Selasa, 28 Februari 2012

THERE IS A WILL THERE IS A WAY

Klo kata orang semua orang bisa nulis, di film Ratatouille everyone can cook(tikus aja bisa jadi chef). klo pengalaman saya, setiap orang bisa bikin film(dengan modal camera video tentunya)

dari awalnya saya mengikuti sebuah training yang diadakan sebuah institute seni yang berasal dari jogja selama 2 hari di SMA saya. timbul lah ke isengan saya dan beberapa teman kreatif saya saat tersebut untuk membuat sebuah film pendek yang akan diputar pada sebuah acara sekolah.
bermodalkan kamera pinjeman, aktor dan aktris dari kalangan teman-teman sendiri, dan ide gila yang merumuskan naskah sebuah film hanya dalam waktu 1 jam (seinget saya sebelum saya les, beberapa orang nyeletuk buat bikin film, n bsok nya qta lsung syuting). maka jadilah film tanpa alur dan menunjukkan kepolosan masa muda SMA saya dan teman-teman saya

semoga video ini mengingatkan teman-teman tentang masa-masa SMA kita yang indah (ILL_DOLAN Top Secreat, The Kessetters, Temen-temen OSIS SMA, dan keluarga GEKAES 2008)

thanx's to blogger dhionewblog.blogspot.com atas remake dari video ini, dan sudah diupload di inet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar